You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.

Sistem Informasi Pekon Tribudisyukur

Kec. Kebun Tebu, Kab. Lampung Barat, Prov. Lampung
Info

PENETAPAN DAN PENENTUAN NO URUT CALON PERATIN TRIBUDISYUKUR PERIODE 2022-2027


PENETAPAN DAN PENENTUAN NO URUT CALON PERATIN TRIBUDISYUKUR PERIODE 2022-2027

Pertengahan Awal Tahun 2022, Pemerintah Kabupaten Lampung Barat secara serentak melakukan Pemilihan Peratin di 60 Pekon Dilingkup Kabupaten Lampung Barat yakni Pada Tanggal 23 Februari 2022. Pekon Tribudisyukur menjadi salah satu Pekon yang melakukan Pemilihan Peratin. 

 

Tahapan pemilihan kepala desa secara serentak tahun 2022 telah dimulai sejak september 2021, dan Pada Tanggal 28 Desember bertempat di GSG Yatama Pekon tribudisyukur telah dilaksanakan tahapan Penetapan dan Penentuan nomor urut bagi Calon Peratin Tribudisyukur. 

 

Rapat pleno penetapan dan penentuan nomor urut calon peratin pekon tribudisyukur di hadiri oleh Panitia, Kepala BPD, dan Aparatur Pemerintahan Pekon, dan kedua calon peratin pekon tribudisyukur. Hadir pula dalam pleno tersebut camat Kec.Kebun Tebu Ernawati,S.E Babinsa serta Babinkamtibmas.

 

Dari masing-masing 2 calon Peratin melalui proses Random sampling maka telah ditetapkan Nomor Urut 1. atas nama JUYANTO dan Nomor Urut 2. AHYAR, yang nantinya akan ditetapkan dan dituangkan pada tahapan proses pencetakan surat suara sebagai identitas dan pengenal bagi masing-masing calon untuk berkampanye.

 

Bagikan artikel ini: